Yuk Lakukan Ini Untuk Fogging Nyamuk

Yuk Lakukan Ini Untuk Fogging Nyamuk

    Dibaca 766 kali HES Indonesia tips jasa pest control mobile cleaning Gardening Office Support

Fogging nyamuk atau pengasapan menjadi salah satu cara untuk membasmi sarang nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD). Pengasapan ini adalah hasil dari campuran insektisida dengan bensin serta solar yang disemprotkan di lokasi yang terdeteksi banyak sarang nyamuk.

Fogging sendiri masih cukup ramai diperdebatkan. Ada yang mengatakan cara ini tak efektif karena tidak membunuh jentiknya dan asap fogging cenderung beracun. Namun, tak ada salahnya Anda membiarkan proses fogging dilakukan di dalam rumah, karena biasanya nyamuk justru lebih senang bersembunyi di dalam rumah, terutama di kolong tempat tidur dan di antara pakaian yang digantung.

Trik Saat Ada Fogging Nyamuk di Rumah

Siapkan Masker

Terlalu banyak menghirup gas dan asap fogging akan menimbulkan efek samping keracunan. Yang ditandai dengan gejala batuk, mual, muntah sesak napas dan hilangnya kesadaran. Sehingga Anda wajib menyiapkan masker penutup hidung dan mulut untuk seluruh anggota keluarga terutama anak-anak.

Simpan Makanan

Makanan yang terkontaminasi oleh zat berbahaya fogging nyamuk juga sebaiknya disingkirkan agar tidak menyebabkan keracunan. Namun, sebelum fogging Anda bisa mencegahnya dengan menyimpan makanan di atas meja ke dalam kulkas atau tempat penyimpanan yang rapat. Agar Anda tidak perlu khawatir zat beracun pada asap fogging mengkontaminasi makanan.

Masukkan Pakaian

Selain makanan, juga perlu menyimpan semua pakaian ke dalam lemari yang tertutup karena pakaian sangat rentan terkena bau. Jika pakaian belum digosok, bisa memasukannya ke dalam kontainer plastik besar.

Sedangkan pakaian yang tadinya digantung di belakang pintu atau di samping lemari bisa disimpan sementara di dalam plastik laundry yang di tutup rapat. Hal itu perlu dilakukan karena pakaian yang sudah terkena asap fogging nyamuk dapat menyebabkan kulit gatal, dan iritasi.

Lindungi Perlengkapan Makan

Lindungi semua barang yang sering digunakan untuk makan atau membersihkan tubuh, seperti perlengkapan makan dan alat mandi. Bungkus sendok, garpu dan pisau yang ada di atas meja makan dengan menggunakan plastik atau wadah yang sesuai. Selain itu, sikat gigi dan alat mandi yang tidak memiliki wadah sebaiknya juga simpan pada plastik. Agar tidak terkontaminasi asap fogging dan tetap aman digunakan kembali.

Menjauhi Area Fogging

Sebelum petugas fogging mendekati rumah, sebaiknya ajak seluruh anggota keluarga untuk menjauhi rumah. Agar terhindar dari paparan asap fogging nyamuk yang mengandung bahan berbahaya. Buka pintu dan jendela rumah agar asap dapat masuk ke dalam rumah. Dan jangan lupa mengawasi kondisi rumah dari kejauhan agar tetap aman.

Dari ulasan di atas terbukti bahwa memang proses fogging tidak bisa dilakukan sembarangan. Butuh tenaga ahli yang benar-benar profesional dan berpengalaman agar pengasapan sarang nyamuk bisa maksimal memberantas DBD.

Jasa Fogging Nyamuk Profesional

Ada salah satu tenaga fogging nyamuk profesional yang patut untuk dicoba. HES (PT Hygienic Environmental Service) namanya. Perusahaan ini hanya mempekerjakan tenaga terbaik untuk layanan yang sempurna.

Sudah berdiri sejak tahun 1995, tidak diragukan lagi HES selalu memberikan pelayanan maksimal dalam bidang jasa cleaning service seperti salah satunya fogging nyamuk. Untuk itulah Anda bisa langsung menghubungi HES saat membutuhkan fogging. Tak perlu khawatir, tim dari HES yang profesional siap memberantas sarang dan jentik-jentik nyamuk dengan optimal demi hasil yang memuaskan.

Cara untuk menghubungi jasa HES ini mudah sekali, cukup masuk ke situs website resmi milik HES di https://hes.co.id/ dan hubungi kontak yang sudah tertera dan tersedia di dalam website tersebut. selamat mencoba!

Bootstrap Templates by uiCookies